DetikNews
Rabu 09 Januari 2019, 10:02 WIB

Hening Rumah Duka Siswi SMK Bogor di Bandung

Wisma Putra - detikNews
Hening Rumah Duka Siswi SMK Bogor di Bandung Andriana Yubella Noven Cahya (18) semasa hidup. (Foto: istimewa)
Kabupaten Bandung - Rumah duka Andriana Yubelia Noven Cahya (18) berada di Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Siang ini suasana rumah tersebut tampak hening. Siswi SMK Baranangsing Bogor itu tewas ditusuk seseorang di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Selasa (8/1).

Rumah orang tua korban berlokasi di Komplek Padasuka Ideal Recidence Bandung. Pantauan detikcom, Rabu (9/1/2019), lampu rumah dibiarkan menyala dan ada sepeda motor.


Pagi tadi jenazah Noven disemayamkan di Gedung Santo Yosep, Gereja Santo Petrus Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Salah satu petugas keamanan Komplek Padasuka Ideal, Kurnia (25), membenarkan rumah bercat abu dua lantai dan pagar bercat hijau itu milik orangtua korban.

"Benar ini rumah milik Pak Bosco (Yohanes Bosco), orangtua korban," kata Kurnia di dekat rumah korban.

"Katanya sekarang masih di Cianjur," ujarnya menambahkan.

Hening Rumah Duka Siswi SMK Bogor di BandungFoto: Wisma Putra
Menurut Kurnia, rumah tersebut ditempati oleh istri dan adik Noven yang masih SD. "Anaknya ada dua, yang gede di Bogor kalau yang kecil di sini sama ibunya," ucap Kurnia.

Dia menuturkan ayah Noven bekerja di Rumah Sakit Borromeus Kota Bandung. Kurnia belum mengetahui kapan keluarga korban kembali ke rumah duka.

"Belum ada konfirmasi kapan pulang ke sininya," kata Kurnia.


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed