DetikNews
Senin 03 Desember 2018, 11:02 WIB

Cuitan Bencana Tak Direspon Ridwan Kamil, Sutopo Mention Raisa

Mukhlis Dinillah - detikNews
Cuitan Bencana Tak Direspon Ridwan Kamil, Sutopo Mention Raisa Foto: Ari Saputra
Bandung - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho membuat cuitan candaan ngambek kepada Ridwan Kamil. Hal itu karena Ridwan Kamil tidak merespon cuitannya soal peringatan ancaman bencana longsor di Jabar.

Sutopo melalui akun twitternya, Minggu (2/12), membuat cuitan peringatan kepada warga Jabar yang tinggal di daerah rawan longsor. Ia meminta warga waspada dengan hujan lebat yang terjadi di akhir tahun ini.

"Masyarakat di Jawa Barat yang tinggal di daerah rawan longsor dihimbau selalu waspada dari ancaman longsor pada Desember 2018. Saat hujan lebat waspadalah," kata Sutopo dalam cuitannya seperti yang dilihat detikcom, Senin (3/12/2018).

Dia meminta masyarakat Jabar untuk mengecek lingkungan sekitar saat hujan lebat mengguyur wilayahnya masing-masing. "Lakukan pengecekan di sekitar lingkungan anda jika ada tanda-tanda longsor," ucap Sutopo yang dimension ke Ridwan Kamil.

Lantaran cuitannya tidak direspon Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Sutopo ngambek. Ia lalu membuat cuitan lanjutan dengan memilih mension ke penyanyi Raisa Andriana ketimbang Ridwan Kamil.

"Mension ke @ridwankamil nggak diretwit juga. Tahu gitu mending saya mesion ke @raisa6690 ya biar lebih banyak warga Jabar yang baca peringatannya," canda Sutopo.

Cuitan Sutopo ini dikomentari beragam oleh netizen. Rata-rata menganggap ini hal lucu dan sebagian lagi mengatakan bahwa mencolek Ridwan Kamil kini lebih banyak bermain instagram.

Tagar RaisaMeetSutopo pernah viral di twitter. Sutopo memang terang-terangan mengakui mengagumi istri dari aktor Hamish Daud tersebut.



Saksikan juga video 'Raisa Kaget Sutopo Ingin Jadikan Dirinya Duta Bencana':

[Gambas:Video 20detik]


Cuitan Bencana Tak Direspon Ridwan Kamil, Sutopo Mension Raisa

(mud/mud)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed