DetikNews
Minggu 02 Desember 2018, 21:35 WIB

Bentrok Dua Kelompok Bermotor di Cimahi, Dua Orang Luka

Rachmadi Rasyad - detikNews
Bentrok Dua Kelompok Bermotor di Cimahi, Dua Orang Luka Foto: Tangkapan layar video viral
Cimahi - Bentrok antara diduga dua kelompok bermotor terjadi di Jalan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Minggu (2/12/2018) sore.

Melalui video berdurasi 53 detik yang tersebar, terlihat bentrokan terjadi di jalan raya dan dipisahkan oleh warga setempat. Kedua kelompok pun tampak menggunakan atribut berupa jaket kelompoknya masing-masing.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 17.30 WIB.

Pada mulanya, kata dia, salah satu kelompok bermotor hendak pulang ke Kota Bandung usai merayakan ulang tahun di Jalan Sangkuriang. Tiba-tiba ketika belok Jalan Kebon Kopi dicegat oleh kelompok bermotor lainnya.

"Ada keributan di Kebon Kopi diduga antara dua kelompok bermotor karena salah satunya hari ini melaksanakan ulang tahun di Sangkuriang. Mau pulang ke Bandung, belok ke arah Kebon Kopi lalu dicegat," kata Sutarman.

Sutarman menyebut dua orang dari salah satu kelompok bermotor menjadi korban. Satu orang mengalami luka ringan, satu lainnya diduga mengalami patah tulang.

"Korban ada dua. Yang satu luka ringan. Yang satunya lagi keseleo atau patah. Korbannya sudah dibawa ke rumah sakit, yang satunya lagi sudah membuat laporan ke Polsek," ucap Sutarman.

Saat ini, Sutarman menuturkan polisi pun sedang melakukan penyidikan atas peristiwa tersebut. "Kita masih dalam penyidikan untuk tersangkanya," pungkas Sutarman.
(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed