Koma Akibat Begal, Wanita Perawat di Bandung Retak Kepala

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Rabu, 28 Nov 2018 14:10 WIB
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Bandung - N (33), perawat di Kota Bandung, koma akibat terjatuh dari sepeda motor. Dia diduga menjadi korban ulah begal. Wanita tersebut mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

"Kepalanya membentur aspal, mengalami retak dan masih dirawat di rumah sakit Al Islam," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Rifai di RS Al Islam Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (28/11/2018).


Rifai menuturkan kejadian tersebut berawal saat korban dan suaminya hendak pulang ke rumah di kawasan Rancasari, Kota Bandung, Senin (26/11) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Saat melintas di Jalan Soekarno Hatta, motor suami-istri ini dipepet oleh dua orang menggunakan satu sepeda motor.

"Ditarik tasnya, tapi enggak lepas. Kemudian korban terjatuh. Helm yang digunakan korban terlepas sehingga kepala membentur aspal," kata Rifai.

Sementara itu suami korban tak mengalami luka-luka. Sesaat setelah terjatuh, warga membantu membawa korban ke RS Al Islam.

Korban kini masih dirawat di ruang High Care Unit (HCU) RS Al Islam Bandung. Sudah dua hari, korban belum sadarkan diri atau koma. (dir/bbn)