Wanita Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk di Bandung

Wisma Putra - detikNews
Senin, 26 Nov 2018 22:19 WIB
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Kabupaten Bandung - Suryani tewas mengenaskan akibat terlindas truk kontainer di Bandung. Sepeda motor yang ditumpangi wanita berusia 26 tahun itu kecelakaan saat dikemudikan Iman Nurdin (26).

Kapolsek Ciparay AKP Heri Suryadi mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Laswi Ciparay-Bandung, tepatnya di Kampung Jongor, Desa Sarangmekar, Kecamatan Ciparay, Senin (26/11/2018). "Kejadiannya sore tadi, sekitar pukul 15.45 WIB, di Jalan Laswi Ciparay," kata Heri via pesan singkat.

Ia mengungkapkan, insiden kecelakaan ini bermula saat truk kontainer merah nopol D 9599 AC yang dikendarai Yadi Mulyadi (26) datang dari arah Ciparay menuju Bandung. Pada waktu bersamaan, Iman yang membonceng Suryani melaju menggunakan motor nopol D 2083 CJ.

"Pada jam tersebut motor datang dari arah Ciparay mengarah Bandung, begitu pun kendaraan kontainer. Ketika pengendara motor yang berboncengan menyalip truk di TKP (tempat kejadian perkara), motor itu (korban) menyenggol motor yang ada di depannya sehingga tidak terkendali karena jalan licin diguyur hujan," kata Heri.

Tubuh warga Cianjur tersebut dan sang pengemudi tersungkur. "Motor terjatuh, yang dibonceng terjatuh ke sebelah kiri masuk ke kolong kontainer dan terlindas ban belakang hingga meninggal dunia di TKP. Pengemudi motor hanya luka lecet di bagian pipi dan kaki," kata Heri. (bbn/bbn)