DetikNews
Sabtu 17 November 2018, 19:09 WIB

Heboh Maling Sembunyi di Atap Rumah Korbannya di Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Heboh Maling Sembunyi di Atap Rumah Korbannya di Sukabumi heboh maling sembunyi di atap rumah korbannya (Foto: Syahdan Alamsyah)
Sukabumi - Warga di Jalan Sriwijaya, Kota Sukabumi, Jawa Barat geger dengan informasi maling yang diduga bersembunyi di atap rumah korbannya, Sabtu (17/11/2018).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat pemilik rumah, Yuanta bermaksud masuk ke dalam rumah miliknya namun saat itu dia kebingungan lantaran pagar dan pintu depan rumahnya terkunci dari dalam.

Korban kemudian menghubungi anak buahnya dan menanyakan hal itu. Singkat cerita korban berhasil masuk ke dalam rumah dan kaget melihat kondisi ruangan dalam berantakan dan televisi miliknya hilang.

"Saya baru pulang bercukur, saya bingung karena pagar dan pintu depan di selot dari dalam. Saya panggil karyawan, karena tadi saya suruh beres-beres saya masuk ke dalam ternyata televisi saya hilang," kata korban.

Sementara itu Aep Saepuloh (43) karyawan korban menduga pelaku masuk ke dalam dengan cara menjebol atap rumah majikannya.

"Si pelaku diduga masuk menjebol plafon rumah kosong di sebelah lalu turun di garasi rumah majikan saya. Di dalam garasi ada jendela dia rusak lalu masuk ke dalam rumah," kata Aep.

"Tadi si koko (Yuanta/korban), sempat mendengar ada suara dari atas plafon mungkin dia mengira pelakunya masih bersembunyi. Lalu telepon polisi, warga pada datang karena dengar ada maling sembunyi di atap rumah," tambahnya.

Hingga saat ini, aparat kepolisian Polres Sukabumi Kota masih menyisir area di sekitar lokasi kejadian. Di rumah kosong yang diduga tempat masuk pelaku, polisi menemukan jejak tangan dan kaki diduga milik pelaku di tembok rumah kosong yang berlubang.
(sya/mud)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed