Mobil Tabrak Pembatas Jembatan di Bandung, 2 Orang Terluka

Wisma Putra - detikNews
Kamis, 25 Okt 2018 09:55 WIB
Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal. (Foto: ist.)
Kabupaten Bandung - Mobil MPV mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dua orang, Verry Purnama (29) dan Rio Bharaka Putra (9), mengalami luka ringan akibat peristiwa tersebut.

Kanitlantas Polsek Dayeuhkolot AKP Sumartono mengatakan insiden kecelakaan lalu lintas itu berlangsung Kamis (25/10/2018), sekitar pukul 02.00 WIB. Kejadian bermula saat mobil dikemudikan Verry melintas di jembatan Dayeuhkolot.

"Kendaraan roda empat yang dikemudikan korban dari arah Baleendah menuju Dayeuhkolot tiba-tiba off control menabrak pembatas jembatan dan terbalik," kata Sumartono via pesan singkat.

Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot langsung turun tangan dan membawa korban ke UGD RS Bina Sehat Dayeuhkolot untuk penanganan medis. "Verry mengalami robek di kepala bagian depan sebelah kiri dengan jumlah jahitan 5 jahitan. Rio luka robek di bagian jidat dan di jahit sebanyak 10 jahitan," kata Sumartono.

Mobil kecelakaan tunggal itu rusak. Bangkai kendaraan dievakuasi ke Mapolsek Dayeuhkolot.

Polisi menduga penyebab kecelakaan ini karene sopir mobil ngantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kemudi. "Kemungkinan itu (mengantuk)," kata Sumartono. (bbn/bbn)