DetikNews
Senin 15 Oktober 2018, 17:34 WIB

Bocah Bandung Tewas Tercebur Sumur Sedalam 15 Meter

Wisma Putra - detikNews
Bocah Bandung Tewas Tercebur Sumur Sedalam 15 Meter Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Kabupaten Bandung - Seorang bocah lelaki di Cimenyan Bandung tercebur sumur. Nyawa anak bernama Noval (5) tak terselamatkan.

"Iya benar," kata Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi saat dikonfirmasi detikcom via telepon soal kejadian bocah tewas dalam sumur, Senin (15/10/2018).

Insiden tersebut terjadi di Jalan Redangsuanda RT 01 RW 04 Pasirleutik, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sore tadi, sekitar pukul 15.20 WIB.

Anggota Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Bella Bhakti Negara mengatakan anak dari Komar dan Eva itu tercebur sumur kedalaman 15 meter. "Menurut saksi (pelapor), diketahui sebelumnya korban sedang bermain kejar-kejaran di sekitar sumur," kata Bella via pesan singkat.

Dia menambahkan korban terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur tersebut. Warga melaporkan kejadian itu ke nomor emergency call 113.

"Warga setempat melakukan penyelamatan awal dan berhasil mengangkat korban dari dalam sumur (keadaan korban tidak bernapas). Warga melakukan CPR (resusitasi jantung), tetapi keadaan korban tidak membaik. Kemudian warga membawa korban ke klinik terdekat," ucap Bella.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed