DetikNews
Senin 15 Oktober 2018, 16:48 WIB

Zulkifli Minta Pendukung di Ciamis Menangkan Prabowo-Sandi

Dadang Hermansyah - detikNews
Zulkifli Minta Pendukung di Ciamis Menangkan Prabowo-Sandi Foto: Tsarina Maharani/detikcom
Ciamis - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengajak para pendukung Prabowo-Sandi di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat untuk bersama-sama bekerja keras memenangkan Pilpres 2019.

Menurutnya mensosialisasikan Prabowo-Sandi tidak cukup hanya mengandalkan calonnya saja. Namun membutuhkan partisipasi dari semua pendukung.

"Setelah di Ciamis kita ke Tasikmalaya dan Garut beberapa acara sampai malam. Tentu itu penting dilakukan. Kalau itu dilakukan oleh semua bisa pendukung, bekerja bersama-sama," ujar Zulkifli Hasan saat mendampingi Cawapres nomor 2 Sandiaga Uno di acara peresmian rumah sandiuno Indonesia (RSI) Kabupaten Ciamis di Jalan Jendral Sudirman Senin (15/10/2018).

Menurut Zulkifli Hasan, semua pendukung Prabowo-Sandi memiliki pandangan yang sama menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Bekerja bersama yang dilakukan dapat mengatasi jalan yang penuh tantangan, menanjak dan mendaki.

"Tidak ada jalan yang mudah, tidak ada jalan yang gampang tetapi jalan yang penuh tantangan. Kalau kita bersama-sama, Prabowo-Sandi insya Allah bisa menjadi Presiden 2019 mendatang, itu saja pesan saya," pungkasnya.

Dalam roadshow silaturahminya, Zulkifli Hasan mendampingi Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno mengunjungi beberapa titik mulai dari Silaturahmi ke Ponpes penggagas aksi longmarch 212, menyapa para peternak ayam petelur, hingga meresmikan rumah pemenangan Sandiaga Uno di Ciamis.


Simak Juga 'Survei SMRC: Jokowi-Ma'ruf 60,4%, Prabowo-Sandi 29,8%':

[Gambas:Video 20detik]





(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed