DetikNews
Jumat 12 Oktober 2018, 10:53 WIB

Jasad Pria Sukabumi yang Tewas Ditusuk Dibawa Keluarga

Syahdan Alamsyah - detikNews
Jasad Pria Sukabumi yang Tewas Ditusuk Dibawa Keluarga Ilustrasi pembunuhan (Foto: Edi Wahyono)
Sukabumi - Jasad Enang warga Kampung Bunut, RT 002 RW 007, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dijemput pihak keluarga Jumat (12/10/2018) 05.00 WIB.

Pria yang tewas ditangan orang tidak dikenal setelah terlibat percekcokan pada Kamis (11/10/2018) itu sempat menjalani otopsi di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Sejak malam sampai jam 04.00 WIB subuh tadi jasad korban kita otopsi, setelah itu dijemput pihak keluarganya dan di bawa ke rumah duka di Cianjur. Sesuai identitas yang ditemukan, korban memang benar warga Gekbrong, Cianjur," singkat Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman kepada media.

Polisi masih menggelar penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi. Sosok pria berpakaian hijau dengan tas kaneron (anyaman bambu) yang diduga sebagai pelaku masih misterius.


Sebelumnya kepada awak media, Suhardiman sudah membenarkan ada seorang pria yang terakhir bersama korban dan terlibat cekcok.

"Hasil keterangan saksi-saksi yang melihat, ada dua orang yang sepertinya sedang bergulat ya, satu orang dipiting lehernya. Orang lebih kecil badannya itu tersangkanya, lalu yang lebih besar itu korbannya. Pelaku mengeluarkan senjata tajam dari dalam tasnya lalu disabetkan ke perut korban," kata Suhardiman

Seperti diberitakan, warga digegerkan dengan sesosok pria tergeletak bersimbah darah di area gang kawasan Jalan Raya Cibadak Sukabumi. Pria tersebut diduga korban pembunuhan.

Warga melihat kejadian itu awalnya tidak berani mendekat lantaran korban sudah terkapar tak berdaya, Kamis (11/10/2018), sekitar pukul 11.30 WIB. Perut lelaki itu terluka dan organ dalamnya keluar.

"Saya sedang di warung depan, sengaja mendekat karena banyak orang tadi ngumpul. Orang itu posisinya tergeletak banyak darah dan usus-ususnya keluar. Kalau kejadiannya kenapa saya kurang tahu, tadi situasi di sini ramai," kata Diki Septiandi, warga setempat, di tempat kejadian perkara (TKP), Kampung Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
(sya/mud)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed