DetikNews
Kamis 11 Oktober 2018, 21:03 WIB

Polres Tasikmalaya Galang Donasi untuk Korban Gempa Sulteng

Deden Rahadian - detikNews
Polres Tasikmalaya Galang Donasi untuk Korban Gempa Sulteng Anggota Polres Tasikmalaya saat galang dana untuk korban gempa Sulteng. (Foto: ist.)
Tasikmalaya - Personel Polres Kabupaten Tasikmalaya menggalang dana untuk korban bencana di Sulawesi Tengah (Sulteng). Seluruh donasi yang terkumpul langsung disalurkan.

"Kami berikan donasi untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng melalui rekening Transmedia," kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Anton Sujarwo di Mapolres Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (11/10/2018).

Aksi solidaritas ini sebagai bentuk saling menolong. Salah satu polisi ikut mendonasikan sebagian penghasilannya untuk korban Gempa Sulteng.

"Kami ikhlas salurkan bantuan untuk saudara kita di Sulteng, semoga bermanfaat," ucap seorang anggota usai penggalangan dana.

Sehari sebelumnya, personel TNI, Polri dan masyarakat umum di Tasikmalaya menggelar doa bersama di Islamic Center Bojong Koneng Singaparna. Selain doa bersama, penggalangan dana juga ditempuh untuk membantu korban.

"Ini kepedulian TNI-Polri dan lintas sektoral atas bencana yang terjadi di Sulteng," kata Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed