DetikNews
Sabtu 22 September 2018, 10:35 WIB

Polisi Imbau Bobotoh Tak Konvoi Usai Laga Persib vs Persija Besok

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Polisi Imbau Bobotoh Tak Konvoi Usai Laga Persib vs Persija Besok Foto: Wisma Putra
Bandung - Polisi mengimbau suporter Persib Bandung, bobotoh untuk tidak efouria berlebihan usai pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Polisi mengimbau Bobotoh untuk tidak konvoi setelah pertandingan.

"Untuk konvoi sampai saat ini belum ada (informasi). Lebih baik kembali saja langsung ke rumah tanpa mengganggu masyarakat," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Sabtu (22/9/2018).

Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta sendiri akan digelar besok, 23 September 2018 pukul 15.30 WIB. Bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, laga sarat gengsi itu dipastikan menyedot perhatian warga Bandung khususnya Bobotoh.



Bobotoh dipastikan membludak saat duel klasik itu. Penonton yang memiliki tiket, akan berbondong-bondong datang ke stadion mendukung tim kebanggan mereka 'Maung Bandung'.

"Jadi Imbaunya lebih baik pulang karena belum final juga," kata Irman.

Irman mengatakan pihaknya juga telah membuat kesepakatan dengan Bobotoh untuk tertib saat sebelum, saat pertandingan dan setelah pertandingan.

"Kami sepakat dengan Bobotoh untuk tertib datang dan kembalinya juga tertib," kata dia.
(dir/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed