DetikNews
Jumat 21 September 2018, 16:31 WIB

Polisi Selidiki Motif Pembunuhan Brutal Gadis Cilik Karawang

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Polisi Selidiki Motif Pembunuhan Brutal Gadis Cilik Karawang Pembunuh bocah cilik di Karawang saat digiring polisi. (Foto: Luthfiana Awaluddin/detikcom)
Karawang - Antoni (34), pelaku pembunuhan brutal Ririn Agustin, ditangkap polisi. Kini polisi masih menyelidiki motif pembunuhan gadis cilik usia 11 tahun tersebut.

Kulit leher hingga kepala korban menghitam. Polisi menduga kuat Ririn dijerat dan dibekap Antoni. Ada dugaan juga pelaku memerkosa anak tersebut.

"Tapi kami masih mendalami lebih dalam motifnya. Nanti akan lebih jelas ketika hasil forensik sudah ada," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya di Stasiun Karawang, Jumat (21/9/2018).


Setelah membunuh Ririn, Antoni kemudian menghubungi seorang tukang ojek berinisial DI. Ia meminta diantar ke pangkalan bus untuk kabur ke Jakarta.

"Mereka berkawan. Tukang ojek itu bahkan membantu menjual barang-barang pelaku untuk ongkos ke Sumatera," ujar Slamet.

"Pelaku cerita kepada tukang ojek itu kalau dia mau kabur karena sudah membunuh seseorang," Slamet menambahkan.

Antoni pergi dari kontrakan yang ia sewa di Kampung Rawasari RT01 RW03, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis malam (13/9). Di tempat kontrakan Antoni itu mayat Ririn terkapar di kamar mandi.




Tonton juga 'Penembakan Brutal di Bank Ohio, 3 Tewas':

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed