DetikNews
Kamis 20 September 2018, 16:26 WIB

Ridwan Kamil Ajak Anies Nobar Persib Vs Persija di Stadion GBLA

Mochamad Solehudin - detikNews
Ridwan Kamil Ajak Anies Nobar Persib Vs Persija di Stadion GBLA Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto: Mochamad Solehudin)
Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menyaksikan langsung laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta di stadion.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Sempat akan diundur laga tersebut tetap digelar sesuai jadwal, Minggu (23/9/2018).

"Hari minggu ada pertandingan, sudah di clearkan secara koordinasi. Alhamdulillah tidak diundur jadi tetap hari Minggu, mudah-mudahan lancar," kata pria yang akrab disapa Emil, di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Dia juga mengaku sudah menghubungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar bisa datang ke Bandung menyaksikan duel panas ke dua tim.

"Kemudian juga saya sedang kontak Pak Anies, kalau beliau berkenan kita nonton bareng di GBLA sebagai simbol persatuan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Jabar mendoakan agar Persib Bandung bisa meraih juara Liga 1 musim ini. Kalau juara dia janji carikan bonus untuk Persib.

"Berharap di sisa laga yang ada, kita bisa jaga performa untuk bisa jadi juara. Kalau juara dulu juga waktu saya jadi wali kota saya carikan bonus. Kalau juara juga nanti kita pawai lagi. Supaya perayaan dari bintang dua ke tiganya semakin mantap," ujar Emil.
(mso/mud)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed