DetikNews
Rabu 19 September 2018, 17:04 WIB

Polisi Gali 3 Petunjuk untuk Ungkap Pembunuh Ella

Rachmadi Rasyad - detikNews
Polisi Gali 3 Petunjuk untuk Ungkap Pembunuh Ella Ella Nurhayati semasa hidup. (Foto: Istimewa)
Cimahi - Kematian Ella Nurhayati masih menyisakan misteri. Polisi hingga kini belum mengungkap dalang pembunuhan karyawati bank tersebut. Polisi terus menggali keterangan saksi, mengumpulkan barang bukti, dan petunjuk lainnya guna mengidentifikasi pelaku.


Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra mengatakan ada tiga petunjuk dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang berguna untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan Ella. Petunjuk yang dimaksud berkaitan dengan ditemukannya jejak kaki di dekat korban tergeletak bersimbah darah, senjata tajam yang diduga digunakan pelaku, dan baju bersimbah darah.

"Kemudian, adanya hasil olah TKP dan adanya beberapa petunjuk yang kami temukan di TKP yaitu jejak kaki, senjata yang diduga kuat digunakan oleh pelaku, dan adanya baju yang bersimbah darah," tutur Niko di Mapolres Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (19/9/2018).

Barang bukti pisau.Barang bukti pisau. (Foto: istimewa)
Penyelidik saat ini masih menganalisis barang bukti berupa baju bersimbah darah. "Hal tersebut, tentunya masih kita lakukan (penyidikan) lagi berkaitan dengan baju yang melekat di salah satu saksi," kata Niko.

Alat bukti yang telah dikumpulkan oleh polisi, sambung Niko, akan dihadirkan dalam berkas perkara. Polisi sudah memeriksa empat belas saksi berkaitan .

Ella tewas akibat 28 tusukan di tubuhnya. Dia ditemukan tewas pertama kali oleh tetangganya. Ketika kejadian berlangsung, Ella tengah berada di rumah bersama anaknya lelakinya berusia 16 tahun yang menjadi saksi kunci kasus ini.






Tonton juga 'Pria di Kramat Jati Tewas Dibunuh Tetangga':

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed