DetikNews
Rabu 12 September 2018, 20:18 WIB

Tusukan Mematikan Mengenai Mata dan Dada Ella

Rachmadi Rasyad - detikNews
Tusukan Mematikan Mengenai Mata dan Dada Ella Ella Nurhayati semasa hidup. (Foto: Istimewa)
Cimahi - Ella Nurhayati tewas mengenaskan. Nyawa karyawati bank itu dihabisi pelaku menggunakan pisau. Ada 28 tusukan yang tersebar di tubuh wanita cantik tersebut.


Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra menjelaskan seluruh luka tusuk terdapat di bagian vital tubuh Ella. Tusukan paling mematikan terdapat di bagian dada korban.

"Rata-rata seluruhnya (tusukan) di bagian organ vital, ya. Seperti di mata sebelah kanan, dan dada kiri itu yang mengarah ke jantung," kata Niko di Mapolres Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (12/9/2018).

Ditanya apakah ada atau tidaknya tanda-tanda perlawanan korban kepada pelaku di tempat kejadian perkara (TKP) atau rumah korban, Niko belum dapat menyimpulkannya.

"Kita masih lihat lagi tapi memang ada beberapa yang terlihat tampak seperti kuku korban yang mungkin mengelupas dan lain sebagainya. Tapi kita belum bisa menyimpulkan awal kita melakukan penyelidikan lebih awal lagi," ujar Niko.

Sewaktu insiden berdarah di rumah tersebut, Ella tengah bersama anak lelakinya berusia 15 tahun yang berkebutuhan khusus. Polisi memeriksa sejumlah saksi, termasuk anak korban. Polisi terus menggali penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku dan motif kasus pembunuhan sadis menimpa janda tersebut.


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed