DetikNews
Rabu 12 September 2018, 12:43 WIB

Cerita Kerabat saat Ella Rayakan Ulang Tahun Sebelum Tewas

Rachmadi Rasyad - detikNews
Cerita Kerabat saat Ella Rayakan Ulang Tahun Sebelum Tewas Ella Nurhayati (Foto: Istimewa)
Bandung Barat - Isak dan tangis mengantar kepergian Ella Nurhayati. Wanita berusia 42 tahun itu dimakamkan pagi tadi di TPU Sirnarasa, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ucapan belasungkawa yang disampaikan melalui karangan bunga pun terlihat berjejer rapi di sepanjang jalan menuju rumah duka.


Selain keluarga, kerabat dekat terlihat mengantarkan jenazah menuju tempat peristirahatan terakhir Ella. Wanita cantik berstatus janda tersebut tercatat sebagai karyawan bank yang berkantor di Kota Bandung.

Rekan kerja Ella, Ani Yuliani mengatakan, terakhir bertemu korban pada pekan lalu. Ella merayakan ulang tahun Ke-42 atau tepatnya pada 6 September 2018 di kantor.

"Seminggu lalu (ketemu), ya. Soalnya dia seminggu lalu ulang tahun," kata Ani saat ditemui di lokasi pemakaman, Rabu (12/9/2018).


Ani kehilangan sosok Ella yang dikenal berperilaku baik. Bahkan, kata dia, Ella kerap dijadikan tempatnya untuk berkeluh kesah. Menurut Ani, selama ini Ella tidak bercerita hal apa pun seputar masalah pribadi.

"Pastilah (kehilangan). Teman curhat yang baik. Dia murah senyum dan enggak pernah ada masalah sama teman," ucap Ani diiringi tangis.

Tetangga menemukan Ella tewas di dalam rumah, Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 12.00 WIB. Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

"Luka yang diderita cukup banyak. Tangan kiri, pundak kiri, mata pelipis kiri. Juga dada kanan ada luka tusuk. Totalnya ada 23 luka tusuk," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra.




Tonton juga 'WN China Dibunuh di Hotel Gambir, Polisi Duga Pelaku Teman Korban':

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed