DetikNews
Rabu 12 September 2018, 10:24 WIB

Duka Menyelimuti Pemakaman Ella, Wanita Cantik Korban Pembunuhan

Rachmadi Rasyad - detikNews
Duka Menyelimuti Pemakaman Ella, Wanita Cantik Korban Pembunuhan Foto: Rachmadi Rasyad
Bandung Barat - Suasana duka menyelimuti pemakaman Ella Nurhayati (42), Rabu (12/9/2018). Keluarga dan kerabat almarhumah tak kuasa menahan tangis saat mengantar jenazah ke pemakaman.

Ella ditemukan tewas kemarin siang dengan 23 luka tusukan di tubuhnya. Dia diduga dibunuh. Hingga kini, pelakunya belum terungkap. Pagi ini, wanita berhijab asal Lembang itu dimakamkan di TPU Sirnarasa, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Pantauan detikcom di rumah duka yang terletak di Gang Gebeo, Desa Jayagiri, hingga pukul 07.30 WIB, kerabat dan saudara korban terlihat masih berdatangan untuk ikut mengantar jenazah ke pemakaman.

Korban disalatkan tepat pukul 08.00 WIB di Masjid Al-Hidayah yang letaknya berseberangan dengan rumah duka. Banyaknya pengantar jenazah membuat sebagian besar kerabat dan keluarganya tidak bisa ikut serta menyalatkan. Mereka pun menunggu di luar masjid. Usai disalatkan, jenazah dibawa menggunakan mobil ambulans berwarna abu menuju tempat peristirahatan terakhirnya.



Duka Menyelimuti Pemakaman Ella, Wanita Cantik Korban Pembunuhan Foto: istimewa




Asep, kakak ipar korban mengatakan, meski dikenal tertutup, Ella terkadang menceritakan persoalan yang dihadapinya. Soal hubungan dengan mantan suami, sambung dia, selama ini berlangsung baik-baik saja. Setiap minggu, lanjut Asep, mantan suami adik iparnya itu itu kerap mengantarkan anak semata wayang korban yang memiliki kelainan atau berkebutuhan khusus ke rumah Ella.

"Kalau masalah seperti itu kadang bisa terbuka. Kadang bisa dibicarakan ke kakaknya dan keluarga juga. Kalau masalah dengan mantan suaminya tidak ada ya da baik-baik saja. Nganter anaknya seminggu atau dua minggu sekali ke sini," kata dia.

Mewakili keluarga, Asep berharap kematian Ella bisa secepatnya dibongkar. Pelaku, lanjut Asep, mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. "Secepatnya bisa tebongkar pelaku pembunuhannya. Dan bisa secepatnya diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," jelas dia.




Tonton juga 'WN China Dibunuh di Hotel Gambir, Polisi Duga Pelaku Teman Korban':

[Gambas:Video 20detik]


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed