DetikNews
Selasa 11 September 2018, 23:49 WIB

Tewas Penuh Luka Tusuk, Begini Sosok Ella di Mata Keluarga

Rachmadi Rasyad - detikNews
Tewas Penuh Luka Tusuk, Begini Sosok Ella di Mata Keluarga Ella Nurhayati (Foto: istimewa)
Bandung Barat - Duka menyelimuti keluarga Ella Nurhayati. Pegawai bank yang berkantor di Kota Bandung tersebut tewas mengenaskan. Wanita berusia 42 tahun tersebut bersimbah darah di dalam rumahnya dengan tubuh penuh luka tusuk.

Peristiwa kematian Ella menggegerkan warga Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tetangga korban, Deni Irawan (36) mengatakan, korban menempati rumah yang sekarang sejak dua tahun lalu.

"Baik orangnya pendiam," kata Deni ketika ditemui detikcom di lokasi kejadian, Selasa (11/9/2018).


Namun, sambung dia, korban yang berstatus janda ini kerap disibukkan dengan pekerjaan sehari-hari. Deni terbilang jarang bertemu Ella.

"Jarang keluar rumah. Dia kan pagi kerja, pulangnya kadang-kadang sore," tutur Deni.

Sementara itu, sepupu korban, Nendi (53) mengatakan, Ella merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Korban kerap dipanggil dengan sebutan 'yayang' oleh keluarganya.


Sebutan itu merupakan kata lain dari panggilan 'sayang' yang diberikan oleh ayah korban sebagai tanda cinta. Menurut Nendi, Ella berkepribadian baik, tapi memang cenderung tertutup.

"Orangnya berbesar hati dan tertutup. Tapi baik," ujar Nendi.

Dia menyebut Ella sudah bercerai dengan sang suami. Selama ini, Nendi mengungkapkan, Ella tinggal sendirian. Tapi kalau hari libur, anak lelaki semata wayang Ella sering berkunjung ke rumah.

"Tinggal di sini sendiri, kecuali kalau libur ada anaknya ke sini," ucap Nendi.


Ella tewas di rumahnya, Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 12.00 WIB. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

"Luka yang diderita cukup banyak. Tangan kiri, pundak kiri, mata pelipis kiri. Juga dada kanan ada luka tusuk. Totalnya ada 23 luka tusuk," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed