DetikNews
Selasa 11 September 2018, 23:21 WIB

Cerita Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk

Rachmadi Rasyad - detikNews
Cerita Saksi Lihat Darah Ella yang Tewas Penuh Luka Tusuk Ella Nurhayati semasa hidup. (Foto: istimewa)
Bandung Barat - Deni Irawan (36) kaget bukan kepalang saat melihat ceceran darah di lantai rumah pegawai bank, Ella Nurhayati (42). Deni tetangga Ella yang pertama kali mengetahui kejadian mengerikan tersebut. Ella tewas penuh luka tusuk di tubuhnya.

Ella tinggal di rumahnya yang berlokasi di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di tempat tinggal tersebut, wanita berstatus janda tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.


Siang tadi, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 12.00 WIB, Deni yang berada di rumah, dikejutkan dengan jeritan suara anak. Dia bergegas keluar rumah menuju sumber teriakan.

Rumah Deni berada di seberang hunian Ella. "Pertama kali kan saya lagi ngurusin burung. Terus ada anak teriak-teriak. Saya tanya ke bapak yang mau ke masjid, ada apa? Dia juga enggak tahu. Terus saya lari ke sana (rumah korban)," kata Deni di kediamannya.

Petugas membawa jenazah Ella.Petugas membawa jenazah Ella. (Foto: Rachmadi Rasyad/detikcom)
Di sana, Deni menemukan anak korban menjerit meminta tolong. Deni hendak masuk ke rumah korban untuk memberi pertolongan, namun pagar rumah keadaan dikunci.

"Anak itu minta tolong. Pintu keadaan dikunci, saya bilang ambil kuncinya," ujarnya.


Dia sempat berlari ke arah belakang rumah, lagi-lagi pagar terkunci. Deni bergegas kembali ke bagian depan dan menerima kunci pintu yang diberikan anak korban. Deni membuka pagar, lalu berlari membuka pintu depan yang tidak terkunci.

Dia terkejut saat melihat darah berceceran di lantai dalam rumah Ella. "Pas pintu depan buka, saya lihat darah. Langsung pergi lagi. Enggak liat ada korban di situ," ucap Deni.

Dia meminta pertolongan warga lainnya. Singkat cerita, ternyata Ella tergeletak tak bernyawa dengan keadaan berlumuran darah. Polisi menyebut tubuh korban penuh luka tusuk.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed