DetikNews
Selasa 11 September 2018, 18:25 WIB

Ngeri! Wanita di Lembang Bandung Tewas Penuh Luka Tusuk

Rachmadi Rasyad - detikNews
Ngeri! Wanita di Lembang Bandung Tewas Penuh Luka Tusuk Petugas membawa jasad Ella. (Foto: Rachmadi Rasyad/detikcom)
Bandung Barat - Ella Nurhayati (42) tewas bersimbah darah di rumahnya. Tubuh wanita tersebut penuh luka tusuk. Penemuan jasad Ella ini menggegerkan warga Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Ella berdomisili di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dia ditemukan tergeletak di dekat pintu masuk rumahnya oleh tetangga, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 12.00 WIB.

Polisi tengah menggelar penyelidikan guna mengetahui pasti penyebab kematian Ella. "Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan apa penyebab meninggalnya korban ini," kata Kapolsek Lembang Kompol Dedi Hermayadi kepada detikcom di tempat kejadian perkara (TKP).

Pantauan detikcom, jalan menuju rumah korban tampak ramai oleh warga yang hendak menyaksikan proses evakuasi jenazah. Letak rumah korban berada di tengah padatnya pemukiman warga dengan dinding berwarna cokelat muda dan pagar hitam. Di TKP dipasang garis polisi.

Tim Inafis Polres Cimahi datang ke lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Proses evakuasi berakhir sekitar pukul 16.00 WIB. Jasad Ella dibawa menuju mobil jenazah didampingi adik dan keluarganya yang tak henti mengeluarkan air mata.

Hasil olah TKP, sambung Dedi, ada sejumlah luka tusuk di tubuh korban. Selain itu, ditemukan pula benda tajam di dekat mayat Ella.

"Dari hasil olah TKP memang ada bekas luka tapi ini masih dalam penyelidikan. Benda tajam ada di sekitaran TKP mayatnya," ucap Dedi.

Polisi akan memintai keterangan sejumlah saksi. Sedangkan anak Ella yang saat kejadian berada di TKP, menurut Dedi, belum dapat didengar keterangannya.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed