detikNews
Rabu 05 September 2018, 15:28 WIB

Karangan Bunga untuk Ridwan Kamil-Uu Mulai Banjiri Gedung Sate

Mochamad Solehudin - detikNews
Karangan Bunga untuk Ridwan Kamil-Uu Mulai Banjiri Gedung Sate Foto: Mochamad Solehudin
Bandung - Puluhan karangan bunga ucapan selamat kepada Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang baru saja dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar mulai membanjiri halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

Karangan bunga kiriman dari berbagai pihak tersebut ditempatkan di halaman depan Gedung Sate. Karangan bunga itu memuat berbagai ucapan selamat atas pelantikan Ridwan Kamil dan Uu sebagai pemimpin baru Jabar dalam lima tahun ke depan.

Karangan Bunga untuk Ridwan Kamil-Uu Mulai Banjiri Gedung SateFoto: Mochamad Solehudin


Dari pantauan detikcom, karangan bungan ucapan selama itu dikirim oleh berbagai pihak. Mulai dari organisasi perangkat daerah di Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung, perusahaan swasta hingga Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

"Selamat dan sukses atas pelantikan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023," tulisan dalam salah satu karangan bunga.

Karangan Bunga untuk Ridwan Kamil-Uu Mulai Banjiri Gedung SateFoto: Mochamad Solehudin


Selain itu, sejumlah persiapan juga sedang dilakukan di Gedung Sate untuk pelaksanaan serah terima jabatan antara Penjabat Gubernur Jabar M Iriawan kepada Gubernur Jabar yang baru dilantik Ridwan Kamil. Proses sertijab sendiri rencananya akan digelar Kamis (6/9/2018) besok.


(mso/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com