DetikNews
Jumat 31 Agustus 2018, 20:32 WIB

150 Brand Fashion Lokal Ramaikan Trademark Market Bandung

Mukhlis Dinillah - detikNews
150 Brand Fashion Lokal Ramaikan Trademark Market Bandung 150 tenant meriahkan Trademark Market Bandung (Foto: Mukhlis Dinillah)
Bandung - Bingung mau kemana akhir pekan ini di Bandung? Jangan khawatir, di Bandung sedang ada Trandemark Market. Ada banyak produk fashion dari brand-brand lokal berkualitas di Trademark Market Bandung. Berminat?

Trademark Market berlangsung mulai tanggal 30 Agustus hingga 2 September 2018 di lantai 3 Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung. Ada sekitar 150 tenant dari brand- brand lokal Bandung mejeng di event ke 10 kalinya ini.

Bandung telah menjadi ikon tempat lahirnya brand-brand lokal berkualitas. Sehingga sudah pasti produk-produk yang dihadirkan dalam event bertajuk '10 to The Future' juga keren-keren.

150 Brand Fashion Lokal Ramaikan Trademark Market BandungBeragam produk fashion yang dihadirkan (Foto: Mukhlis Dinillah)

Sejak pengunjung masuk ke pintu utama, pengunjung langsung disuguhi ragam produk-produk fashion. Mulai dari baju, tas, sepatu dan penunjang gaya kamu tersedia. Tentunya harganya cukup terjangkau.

Pengunjung khususnya wanita bisa berkeliling untuk menentukan pilihan fashion nya. Setingan tenant yang dirancang penyelenggara memudahkan pengunjung bisa melihat seluruh produk-produk yang dijual.

"(Setingan tenant) Trademark Market ingin mengajak pengunjung untuk mengarungi lorong waktu untuk mengingat momen-momen terbaik dari tahun ke tahun penyelenggaraan," kata Founder Trademark Market Saira Nisar di sela-sela kegiatan, Jumat (31/8/2018).

Trademar Market memiliki konsep one-stop shopping. Sehingga pengunjung disuguhi tidak hanya brand fashion, tetapi juga kuliner dan hobi. Ada sejumlah penampilan musik yang bisa menghibur pengunjung yang tengah berbelanja.

Menurut Saira Trademark Market merupakan wadah bagi brand-brand lokal khususnya Bandung untuk mempromosikan produknya secara luas. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga Internasional ke depannya.

"Sejak tahun pertama digelar hingga tahun lalu, Trademark Market rata-rata dikunjungi 70 ribu orang dalam 4 hari penyelenggaraan," kata Saira.

150 Brand Fashion Lokal Ramaikan Trademark Market BandungProduk yang dijual mulai dari baju, tas dan sepatu (Foto: Mukhlis Dinillah)

Keberadaan Trademark Market juga menyita perhatian artis tanah air, salah satunya Melly Mono. Eks vokalis She ini berkesempatan berbelanja sejumlah baju di Trademark Market.

"Event ini yang saya nantikan. Soalnya banyak produk-produk keren yang bisa dipilih," kata wanita cantik asal Bandung ini.

Menurutnya kualitas brand-brand lokal Bandung ini punya kualitas tak kalah bagus dari brand-brand ternama yang ada. Bahkan tak jarang ia mendapat inspirasi fashion dari produk-produk lokal yang dibelinya.

"Saya masuk ke sini (Trademark Market) banyak ide buat fashion manggung. Kualitasnya bagus. Jadi harus kita apresiasi," kata Melly.
(mud/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed