DetikNews
Kamis 30 Agustus 2018, 15:39 WIB

Melamun, Lengan Perempuan Terjepit Lift Diler Motor Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Melamun, Lengan Perempuan Terjepit Lift Diler Motor Bandung Foto: Istimewa
Bandung - Seorang perempuan sempat terjebak di dalam lift barang sebuah diler sepeda motor di Bandung. Kedua tangan perempuan bernama Yusnira (22) itu terjepit saat lift tiba-tiba turun sendiri.

Insiden tersebut terjadi di sebuag diler di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cicadas, Kota Bandung, Kamis (30/8/2018) pukul 10.50 WIB. Telapak tangan Yusnira terjebak di lift barang antara lantai 2 ke lantai dasar.

"Kedua tangan ibu Yusnira terjepit di antara lantai dua dan besi rangka lift barang bagian atas," ucap Kabid Pemadaman Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKB) Bandung, A Kurnia via pesan singkat.

Peristiwa itu berawal saat Yusnira hendak menurunkan barang dari lantai 2 ke lantai dasar. Dia menggunakan lift barang yang letaknya di bagian belakang gedung diler.

"Diduga ibu Yusnira tidak menutup pintu lift dan sedang dalam keadaan melamun, sehingga kedua tangannya terjepit," tutur Kurnia.

Melamun, Lengan Perempuan Terjepit Lift Diler Motor BandungFoto: Istimewa

Korban lantas berteriak sekeras mungkin. Rekan kerjanya yang melihat, lantas menekan tombol emergency untuk menghentikan laju lift barang.

"Pemilik bengkel lalu melaporkan kepada kami, meminta bantuan. Kami dan beberapa karyawan berusaha membantu mengevakuasi," ujar dia.

Beberapa kali usaha, akhirnya korban dapat dievakuasi. Dia langsungg dirujuk ke Rumah Sakit Santo Yusup oleh pemilik diler dan keluarga.
(dir/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed