Adu Mulut, Pria di Sukabumi Terkapar Dibacok Golok

Syahdan Alamsyah - detikNews
Minggu, 26 Agu 2018 18:22 WIB
Foto: Istimewa
Sukabumi - Hanya gara-gara adu mulut, Rehan Muhammad (19) membacok kepala bagian belakang Gun Gun Gunawan (21) dengan menggunakan golok. Korban terkapar bersimbah darah. Polisi berhasil meringkus pelaku.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/8/2018) malam atau sekitar pukul 22.30 WIB. Gun Gun Gunawan terlibat adu mulut dengan seorang pemuda yang tak ia kenal di sebuah acara ulang tahun salah satu grup band di Kp. Cipatuguran Rt. 002/006 Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Ketika acara selesai. Tiba-tiba pelaku yang belakangan ketahui bernama Rehan menghampiri korban dan langsung menendang. Saat korban terjatuh pelaku kemudian mengayunkan senjata tajam jenis golok ke bagian belakang kepala Gun Gun

"Korban tidak menyangka mendapat serangan dari pelaku, kepala bagian belakangnya terkena bacokan. Korban lalu dibawa ke RSUD Palabuhanratu dan membuat laporan polisi, korban secara detil memberikan ciri-ciri pelaku," kata Kasubbag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto kepada detikcom, Minggu (26/8/2018).

Berbekal ciri-ciri yang diberikan korban, pelaku tertangkap dalam waktu cepat. Pelaku Rehan Muhammad warga Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu.

"Dari tangan pelaku kita amankan sebilah golok sepanjang 20 cm yang diduga dipakai pelaku untuk melukai korban. Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Palabuhanratu," tandas Sunarto. (sya/ern)