DetikNews
Selasa 21 Agustus 2018, 12:18 WIB

Penjelasan Polisi soal Ridwan Kamil Ditabrak Pengemudi Motor

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Penjelasan Polisi soal Ridwan Kamil Ditabrak Pengemudi Motor Ridwan Kamil (dok. detikcom)
Bandung - Polisi memberi keterangan terkait Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang ditabrak pengemudi sepeda motor. Polisi menyebut Ridwan tidak ditabrak melainkan membantu menghentikan pemotor yang berusaha kabur dari razia.

"Bukan nabrak, jadi memang ada pelanggar mau disetop, lihat ada razia putar balik lawan arus," kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina saat dikonfirmasi, Selasa (21/8/2018).


Sewatu bersamaan, wali kota yang akrab disapa Emil itu tengah berada di sekitar lokasi. Emil, sambul Agung, yang tengah mengayuh sepeda spontanitas berusaha memberhentikan pengemudi motor kabur itu.

"Liat gitu, dihalangi, berhenti. Intinya Pak Ridwan membantu polisi, diberhentiin sama Pak Ridwan pakai sepeda. Enggak, enggak nabrak karena Pak Ridwan menghalangi," kata Agung.

Sebelumnya, Emil mengaku ditabrak bikers. Cerita Emil disampaikan melalui Instagram-nya. Emil menceritakan dirinya ditabrak bikers saat sedang menuju ke kantor menggunakan sepeda.

"KABUR RAZIA NABRAK WALIKOTA. Barusan pas Bike to Work, saya dan sepeda kesayangan ini ketabrak motor yang melawan arus yang mencoba kabur dari razia, di Jln Surapati," tulis Emil.
(dir/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed