DetikNews
Senin 20 Agustus 2018, 15:48 WIB

Geger 4 Koper Mencurigakan Dalam Warteg di Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Geger 4 Koper Mencurigakan Dalam Warteg di Bandung Polisi berjaga di lokasi penemuan empat koper mencurigakan. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bandung - Benda mencurigakan ditemukan di sebuah warung makan samping SPBU di Bandung. Polisi berjaga di tempat kejadian perkara (TKP). Benda berupa empat koper yang belum diketahui isinya itu bikin geger.

Pantauan detikcom Senin (20/8/2018), pukul 14.50 WIB, empat koper besar itu tersimpan di area dalam rumah makan Warteg Ciptarasa atau samping SPBU, Jalan Terusan Buahbatu, Kelurahan Kujangsari, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Letak warteg tersebut dekat Gerbang Tol Buahbatu.

Sejumlah polisi dari Polsek Bandung Kidul, Polrestabes Bandung dan tim Prabu Polrestabes Bandung telah bersiaga di tempat tersebut. Polisi memasang garis polisi di depan rumah makan tersebut.

Benda berupa koper tersebut terlihat dari jauh. Koper terlihat menumpuk dengan posisi berdiri tepat di samping bangku kayu.

Heboh 4 Koper Mencurigakan Tersimpan Depan Warteg di BandungKoper mencurigakan di salah satu warteg. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Saobi (56), pemilik warteg, mengatakan benda tersebut sudah ada sejak Minggu (19/8) siang kemarin. Saat itu, dua orang yaitu pria dan wanita datang untuk makan.

"Setelah bayar, dia numpang mau ke kamar mandi. Tapi karena ada yang pakai, saya sarankan ke pom bensin. Setelah itu dia nitip barang dan enggak datang-datang lagi," ucap Saobi di lokasi.

Awalnya Saobi tak menaruh curiga. Dia membiarkan benda tersebut ada di warung dengan asumsi pemilik kopernya lupa.

Akan tetapi hingga 24 jam berlalu, tak ada tanda-tanda dari pemilik datang kembali untuk mengambil koper tersebut. "Sampai sekarang enggak ada yang datang. Saya enggak berani buka takutnya isinya bahaya. Kopernya ada empat, besar-besar," ujar Saobi.

Hingga saat ini, polisi masih bersiaga di lokasi. Informasi yang diterima, Tim Jibom Polda Jabar tengah bergerak ke lokasi.
(dir/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed