DetikNews
Sabtu 21 Juli 2018, 17:34 WIB

Jasad Mahasiswa Telkom yang Gantung Diri Dibawa ke Batam

Wisma Putra - detikNews
Jasad Mahasiswa Telkom yang Gantung Diri Dibawa ke Batam Jasad mahasiswa Telkom University terbungkus kantong jenazah saat dibawa petugas. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Kabupaten Bandung - Jenazah AR (22), mahasiswa Telkom University (Tel-U), yang ditemukan tewas diduga gantung diri di kamar indekosnya, sudah dibawa pihak keluarga. AR disemayamkan di kampung halamannya, Batam, Kepulauan Riau.

"Sudah dibawa pihak keluarga, tadi malam," kata Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Risnanto via telepon, Sabtu (21/7/2018).


Warga Dayeuhkolot geger dengan kejadian AR bunuh diri di kamar indekos, Jalan Sukabirus, Kecamatan Dayeuhkolot, Jumat (20/7) pagi. Polisi yang datang ke lokasi menyebut tidak ada barang berharga milik AR yang raib dan nihil tanda kekerasan.

Jasad AR langsung diboyong ke RS Sartika Asih Bandung. "Dari hasil autopsi memang seperti itu (bunuh diri). Tidak ada tanda kekerasan (di tubuh korban)," ujarnya.

"Anggota Polsek yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Ade Rahmat ikut juga mengantarkan sampai bandara," ucap Risnanto menambahkan.

AS tercatat mahasiswa Fakultas Informatika Program Studi S1 Teknik Informatika Tel-U angkatan 2014. "Pihak keluarga sudah menerima atas kejadian ini," kata Risnanto.


Tonton juga video: 'Tak Kunjung Selesai Kuliah, Mahasiswa Nekat Bunuh Diri'

[Gambas:Video 20detik]


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed