DetikNews
Minggu 15 Juli 2018, 21:13 WIB

Kasus Penganiayaan Perempuan di Cimahi, Ini Kata Teman Korban

Rachmadi Rasyad - detikNews
Kasus Penganiayaan Perempuan di Cimahi, Ini Kata Teman Korban Foto: Rachmadi Rasyad
Cimahi - Kasus kekerasan yang menimpa seorang wanita oleh lelaki di Cimahi akan diusut kepolisian. Hingga saat ini korban tidak melapor. Kabarnya pelaku telah meminta maaf.

Hal itu dikatakan teman korban Fauziah (23) saat ditemui di bekas lokasi penganiayaan Jalan Pesantren Nomor 188, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Menurut Fauziah, pagi itu korban R (21) sedang berkunjung ke indekosnya yang masih berada satu bangunan dengan ruko. Namun ia yang pagi itu baru saja bangun tidak mengetahui dengan detail kejadiannya.

"Lagi main pagi-pagi ke sini. Kebetulan saya enggak tahu laki-lakinya dateng kapan. Soalnya saya baru bangun," tuturnya saat ditemui di lokasi pada Minggu (15/7/2018).



Ia pun baru tahu jika korban mengalami kekerasan setelah ada yang memberitahunya. Seketika ia ke luar dari kamarnya menuju ke lokasi tapi pelaku sudah pergi. Ia memastikan kalau pelaku bukan warga setempat karena tidak mengenalnya. Fauziah mengaku korban dan pelaku saling kenal.

"Cuma saya ngedenger ada yang bilang itu temennya dipukul sama laki-laki. Pas saya nyamperin dari kamar terus ke luar laki-lakinya udah pergi. Laki-lakinya kayanya bukan warga sini soalnya saya enggak kenal," katanya.

Menurutnya, usai kejadian, korban langsung menangis di kamarnya dan tampak begitu shock. Selain itu, bagian punggung korban mengalami luka lebam dan pipinya tampak merah.

"Ya, paling bagian punggung (lebam) soalnya ditendang juga. Kalau mukanya merah gitu," ujarnya.

Tonton juga 'Dua Hal Pemicu Perilaku Agresif Orang Gangguan Kejiwaan':

[Gambas:Video 20detik]



Saat ini, kata Fauziah, korban dan pelaku sudah berdamai. Pelaku telah mendatangi korban, memberi penjelasan, dan meminta maaf.

"Udah clear juga sih. Dari pihak sana udah dateng ke pihak cewenya. Dan udah ngejelasin juga. Kayanya dia juga udah minta maaf," terangnya.

Adapun saat disinggung korban hendak melapor pada pihak kepolisian tentang kejadian kekerasan yang dialaminya, ia mengatakan tidak tahu menahu.

"Enggak tahu (melapor atau tidak). Pokoknya, saya denger dari cewenya juga udah maafin katanya. Cowoknya (pelaku) udah ke rumahnya," tandasnya.

Kasus Penganiayaan Perempuan di Cimahi, Ini Kata Teman Korban

(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed