DetikNews
Kamis 12 Juli 2018, 15:22 WIB

Ocklay Production Mejeng di Selebaran Pesta Seks, Siapa Mereka?

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Ocklay Production Mejeng di Selebaran Pesta Seks, Siapa Mereka? Selebaran pesta seks di media sosial. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)
Bandung - Pembuat dan penyebar selebaran hoax pesta seks gay di Bandung masih misterius. Namun ada petunjuk berupa gambar bertuliskan 'Ocklay Production' yang mejeng dalam selebaran itu.

Penelusuran di media sosial (medsos) Instagram dengan nama tersebut, Kamis (12/7/2018), terdapat salah satu akun dengan nama 'Ocklay Inc'. Di akun tersebut terpampang unggahan logo yang sama seperti dalam selebaran.


detikcom mencoba menghubungi pemilik akun melalui pesan Instagram. Namun, hingga pukul 14.30 WIB, belum ada respons dari pemilik akun.

Kapolsek Andir Kompol Dadang Gunawan belum mengetahui soal siapa 'Ocklay Production' yang ada dalam selebaran. Termasuk belum bisa memastikan apakah mereka pembuat selebaran atau bukan. Dadan justru menduga, logo tersebut juga dicatut si pembuat akun.

"Jadi kemungkinan bukan hanya satu orang. Itu bisa jadi korban dicatut juga," kata Dadang di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.


Polisi terus mengumpulkan informasi untuk menyelidiki selebaran yang meresahkan masyarakat ini. Bos toko roti yang alamat tempatnya dicatut dalam selebaran tersebut sudah melapor polisi.

"Kita bicara satu-satu dulu. Kita fokus pelapor dulu," kata Dadang.
(dir/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed