Perempuan di Ngamprah Bandung Barat Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Rachmadi Rasyad - detikNews
Rabu, 11 Jul 2018 14:15 WIB
Garis polisi terpasang di depan kontrakan penemuan mayat Ai Suhaeti (45) (Foto: Rachmadi Rasyad)
Bandung Barat - Ai Suhaeti (45) ditemukan tewas oleh anaknya di kamar kontrakannya di Kampung Karyalaksana, RT1/RW5, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Rabu(11/7/2018). Polisi mendalami kematian Ai dengan melakukan autopsi

Penemuan ini bermula saat sang anak, Arif ditemani oleh pemilik kontrakan hendak menjenguk ibunya. Setibanya di kontrakan, ia mengetuk pintu tapi tidak kunjung mendapat respon. Ia yang menaruh curiga lantas mendobrak pintu yang terkunci dan menemukan ibunya tewas tergeletak di atas kasur.

"Pagi-pagi anaknya hendak menjenguk tapi pintunya terkunci dari dalam lalu didobrak. Sesudah itu ditemukan korban sudah (tewas) tergeletak di kasurnya," tutur Kepala Bidang Operasional Reskrim Polres Cimahi, Iptu Wasiman, saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Suasana depan kontrakan penemuan mayat Ai Suhaeti (45) (Foto: Rachmadi Rasyad)
Mendapati Ai sudah tak bernyawa, warga melapor ke polisi."Warga langsung lapor ke kepolisian. Kami langsung ke lapangan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Wasiman.

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi memutuskan untuk membawa korban ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk dilakukan autopsi."Dari hasil olah TKP kita memutuskan korban ini dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses autopsi agar mengetahui apa yang terjadi dengan korban ini," jelas dia

Berdasarkan hasil autopsi, polisi akan mulai melakukan penyidikan penyebab tewasnya korban."Motifnya sampai saat ini belum diketahui, kita sedang mengutamakan hasil dari autopsi di rumah sakit Polri Sartika Asih," kata Wasiman. (mud/mud)