DetikNews
Sabtu 07 Juli 2018, 09:48 WIB

Rekayasa Terbongkar, Nining Masih Membisu di Rumah Sakit

Syahdan Alamsyah - detikNews
Rekayasa Terbongkar, Nining Masih Membisu di Rumah Sakit Nining masih diam membisu di rumah sakit. (Foto: Syahdan Alamsyah)
Sukabumi - Nining Sunarsih (52) warga Kampung Cibunar, RT 5 RW 2, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi masih diam membisu di ruang Kemuning, RSUD R Syamsudin SH.

Kabid Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH Wahyu Handriana mengatakan saat ini tim masih berupaya untuk memulihkan kondisi ibu dua anak tersebut.

"Kondisinya masih sama, masih diam dan belum mau merespon," ujar Wahyu, Sabtu (7/7/2018).


Saksikan juga video 'Cerita Tenggelamnya Nining 1,5 Tahun Lalu Hoax, Apa Motifnya?':

[Gambas:Video 20detik]



Menurut Wahyu, kondisi serupa juga terjadi saat keluarga menjenguk Nining. "Kemarin kami pertemukan dengan keluarganya dan kondisinya masih sama, tidak ada respon apa pun," katanya.


Wahyu mengatakan saat ini pihaknya masih berusaha mencari penyebab Nining mengalami stres berat tersebut agar bisa terjalin komunikasi yang baik.

"Sekarang masih dalam penanganan dokter spesialis kejiwaan, ada sedikit kemajuan memang. Mudah-mudahan dengan perawatan rutin beberapa hari kedepan bisa pulih. Tim masih mencari penyebab stresnya, nah ini yang nanti akan menjadi bahan bagi dokter untuk penanganan Bu Nining," ujar Wahyu.

Rekayasa Terbongkar, Nining Masih Membisu di Rumah Sakit

(sya/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed