DetikNews
Jumat 06 Juli 2018, 18:33 WIB

Penampakan Sandal Berpasir Milik Nining untuk Rekayasa Tenggelam

Syahdan Alamsyah - detikNews
Penampakan Sandal Berpasir Milik Nining untuk Rekayasa Tenggelam Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi - Polisi akhirnya berhasil mengungkap teka-teki hilangnya Nining Sunarsih 1,5 tahun yang lalu. Polisi secara rinci mengurai rekayasa terkait hilangnya perempuan berusia 52 tahun itu.

Sejumlah barang bukti dipajang di meja tepat di hadapan sejumlah media saat ekspos di Mapolresta Sukabumi, Jumat (6/7/2018). Baju, kerudung, dan juga sebuah sendal warna hijau yang masih penuh dengan pasir.

"Ini memang pakaian, celana dan baju milik Bu Nining. Pakaian yang sama saat dia berwisata pada 8 Januari 2017 lalu, semua ini dia pakai kembali ketika akan dijemput oleh keluarganya," kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo.

Penampakan Sandal Berpasir Milik Nining untuk Rekayasa TenggelamFoto: Syahdan Alamsyah



Pihak keluarga sebelumnya memceritakan Nining ditemukan tergeletak di pantai usai hilang tenggelam 1,5 tahun lalu di pantai yang sama.

Ini video Cerita Tenggelamnya Nining 1,5 Tahun Lalu Hoax

[Gambas:Video 20detik]


"Semalam dia pulang diantar Jejen, adik suami saya atau pamannya yang sudah tiga hari berturut-turut memimpikan Nining minta dijemput di Palabuhanratu. Kondisi pakaian, celana dan sendalnya basah penuh pasir. Dia ditemukan di pesisir pantai tempat dia dulu dikabarkan hilang," kata Tating, ibunda Nining kala itu kepada detikcom di kediamannya pada Minggu (1/7/2018).

Tating juga menceritakan kondisi putri sulungnya itu terlihat lemas, ketika ditanya tidak menjawab. Tatapannya kosong seperti orang kebingungan. Menurut Tating celana dan sandal yang dikenakannya masih sama seperti saat terakhir dikabarkan hilang.

Penampakan Sandal Berpasir Milik Nining untuk Rekayasa Tenggelam



(sya/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed