detikNews
Rabu 27 Juni 2018, 19:26 WIB

Ini Pesan Demiz Buat Ridwan Kamil-Uu yang Menangi Quick Count

Mochamad Solehudin - detikNews
Ini Pesan Demiz Buat Ridwan Kamil-Uu yang Menangi Quick Count Foto: Agung Pambudhy
Bandung - Deddy Mizwar mengakui kemenangan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Pilgub Jabar 2018. Dia berharap pasangan nomor urut satu bisa mengemban tugas dengan baik dan amanah dalam membangun Jawa Barat.

Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menempati posisi ketiga hasil itung suara cepat Pilgub Jabar yang dirilis sejumlah lembaga survei. Pasangan Deddy-Dedi kalah secara perolehan suara dari pasangan Ridwan Kamil-Uu dan Sudrajat-Asyik.

Deddy memberikan pesan kepada pasangan Rindu yang kemungkinan besar keluar sebagai pemenang di Pilgub Jabar 2018. Menurutnya Ridwan Kamil dan Uu harus bekerja sungguh-sungguh karena kedepan tantangan akan semakin berat.

"Ke depan tantangan ini, akan sangat berat harus amanah. Jangan sampai jabatan ini menyeret ke dalam nearaka," kata Deddy, saat ditemui di Hotel Intercontinental, Kabupaten Bandung, Rabu (27/6/2018).

Pada kesempatan tersebut dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu bekerja untuk memenangkan pasangan Deddy-Dedi. Saat ini dia mengajak semua pihak untuk kembali bersatu membangun Jawa Barat.

"Sekarang saatnya kita meningkatkan kembali silaturahmi para politisi dan semua elemen untuk bekerja bersama. Mari kita lupakan ketegangan selama ini. Mudah-mudahan pasangan nomor satu bisa memegang amanah sehingga bisa menjalankan pemerintahan sebaik-baiknya," ujarnya.
(mso/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
BERITA TERBARU +