DetikNews
Senin 25 Juni 2018, 12:18 WIB

Tim Jibom Cek Koper Misterius di RS Samping Mapolres Cimahi

Rachmadi Rasyad - detikNews
Tim Jibom Cek Koper Misterius di RS Samping Mapolres Cimahi Tim Jibom cek keberadaan koper misterius. (Foto: Rachmadi Rasyad/detikcom)
Cimahi - Koper misterius berwarna cokelat metalik dengan garis hitam ditemukan di Rumah Sakit Mitra Kasih, Jalan Jenderal Amir Machmud No 341, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi pada Senin (25/6/2018) siang.

Pantauan detikcom koper tersebut tergeletak di lantai dasar basement yang berdekatan dengan Mapolres Cimahi. Saat ini Tim Jibom Brimob Polda Jabar sudah berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap koper tersebut.

Koper pertama kali ditemukan oleh Muhamad Tegar (17) seorang penjaga kantin pada Sabtu (23/6/2018) lalu. Tegar lalu melaporkan temuannya pada pemilik kantin bernama Dian (60).

Tegar mengaku mengaku menerima koper tersebut dari sepasang suami istri paruh baya. Mulanya ia tidak menaruh curiga terhadap titipan tersebut.

"Koper itu dititip ke saya hari Sabtu kemarin. Kata ibu yang menitip nanti kopernya diambil lagi malam hari. Jadi saya terima karena tidak ada kecurigaan juga," ujar Tegar di lokasi.

Sementara itu Dian menitipkan koper tersebut pada pihak satpam. Sebab hingga waktu yang dijanjikan koper tersebut tidak kunjung diambil oleh yang menitipkannya.

"Sama suami dipindahkan karena warung mau tutup. Biasanya yang dititip itu pakaian kotor pasien. Kalau yang ini tidak berani dibuka karena di dalam koper, dan tidak sopan juga kalau dibuka," ujar Dian.

Hingga pukul 12.15 WIB Tim Jibom masih melakukan pemeriksaan terhadap koper misterius tersebut.
(tro/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed