DetikNews
Minggu 24 Juni 2018, 21:29 WIB

Tim Gabungan Usut Kasus Korban Tewas Tertancap Golok di Dada

Rachmadi Rasyad - detikNews
Tim Gabungan Usut Kasus Korban Tewas Tertancap Golok di Dada Kandang kambing lokasi Dadan ditemukan tewas. (Foto: Rachmadi Rasyad/detikcom)
Bandung Barat - Tim gabungan Polsek Gununghalu dan Polres Cimahi masih berupaya mengungkap motif tewasnya Dadan (54) yang ditemukan tewas dengan golok tertancap di dada di Kampung Coblongan, RT 2 RW 18, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu 23 Juni kemarin.

Kapolsek Gununghalu AKP Ikhwan Heriyanto mengatakan sejak awal kejadian pihaknya langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan bersama Tim Inafis dan Resmob Polres Cimahi.

"Kami berkolaborasi untuk mengungkap kasus ini," ujar Ikhwan saat meninjau kembali lokasi kejadian, Minggu (24/6/2018).

Saat ditemukan korban dalam posisi telentang dengan dengan golok menancap di dadanya. Korban ditemukan di parit atau saluran tepat di samping kandang kambing miliknya.

"Selain di dada, ada luka lagi di perut berupa sayatan menyebabkan bagian usus mohon maaf, terurai," katanya.

Tidak hanya melakukan olah TKP, pihaknya juga sudah melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksan lima orang saksi termasuk istri korban, Eli Julaeha, yang merupakan orang pertama menemukan korban.

"Kebanyakan saksi yang melihat terakhir korban ketika salat malam. Saat ini akan dicari saksi lain yang bisa memperkuat," ujar Ikhwan.

(tro/tro)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed