DetikNews
Sabtu 23 Juni 2018, 18:58 WIB

Pilgub Jabar 2018

Duo Serigala Panaskan Kampanye Hasanuddin-Anton di Karawang

Luthfiana Awaluddin - detikNews
Duo Serigala Panaskan Kampanye Hasanuddin-Anton di Karawang Duo Srigala hibur massa pendukung paslon TB Hasanuddin-Anton Charliyan di Karawang. (Foto: Luthfiana Awaluddin/detikcom)
Karawang - Pasangan nomor urut dua Tb Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) menggelar kampanye akbar terakhir di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kampanye jelang pemungutan suara Pilgub Jabar 2018 ini berlangsung meriah.

Kampanye digelar di Lapangan Karangpawitan, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (23/6/2018) pukul 15/00 WIB, tersebut menyita perhatian masyarakat. Bukan hanya simpatisan PDIP yang merapat ke dekat panggung, banyak warga sekitar yang ikut berjoget saat grup dangdut Duo Serigala memberikan hiburan.


Pamela Safitri dan Oza Kioza memanaskan suasana kampanye dengan berdendang di atas panggung. Massa nampak bergoyang dan berdendang saat menyaksikan penampilan Duo Serigala. "Jangan lupa coblos nomor dua ya," ujar keduanya sambil berpose dua jari.

Selain Duo Serigala, panitia mengundang sejumlah artis untuk menghibur massa. Diantaranya adalah Vellin 'Ratu Begal', Ria Nada, Peron Satoe dan Orind Band. Massa juga disuguhi pertunjukan seni budaya seperti tari jaipong dan pesta rakyat.

Dalam kampanye tersebut, Anton Charliyan menyatakan tengah berupaya mendapat suara dari golput. Caranya dengan menggerakkan LSM dan relawan. "Kita didukung LSM. LSM yang sudah bergabung lebih dari 200. Itu dari anggotanya saja real," kata Anton.

"Gabungan dari kader dengan relawan bekerja untuk menutup daerah yang masih golput. Golput tahun lalu 12,5 juta. Pemenang di tahun lalu adalah golput. Pa Aher saja tahun lalu menang 6,5 juta. Jadi kami berharap ada suara yang real dari golput," Anton menambahkan.


(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed