DetikNews
Sabtu 23 Juni 2018, 14:58 WIB

Pilgub Jabar 2018

The Changcuters Meriahkan Kampanye Akbar Ridwan Kamil-Uu

Mukhlis Dinillah - detikNews
The Changcuters Meriahkan Kampanye Akbar Ridwan Kamil-Uu The Changcuters menghibur massa yang hadir di kampanye akbar pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Muklis Dinillah/detikcom)
Bandung - Pasangan nomor urut satu Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) menggelar kampanye akbar pertama dan terakhir jelang pencoblosan Pilgub Jabar 2018. Kampanye berlangsung meriah.

Kampanye akbar ini berlangsung di Lapangan Tegalega, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Sabtu (23/6/2018). Ribuan simpatisan, relawan dan kader partai pengusung memadati tempat berlangsungnya kampanye.

Massa yang memadati Lapangan Tegalega beragam. Mulai dari anak muda hingga orang tua. Mereka mengenakan beragam seragam dengan membawa atribut di antaranya bendera dan spanduk.

Kemeriahan kampanye akbar ini diawali dengan panggung hiburan. Massa tampak bergoyang dan berdendang bersama menikmati penampilan grup musik The Changcuters dan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Firman Siagian.

The Changcuters Meriahkan Kampanye Akbar Ridwan Kamil-UuPenampilan Firman Siagian di panggung acara kampanye akbar pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Muklis Dinillah/detikcom)
Mereka larut dalam kemeriahan momen kampanye terakhir pasangan yang diusung partai NasDem, Hanura, PPP, PKB, PSI dan Partai Berkarya tersebut. Atribut setiap partai pengusung ikut mejeng di lokasi kampanye.

Bukan hanya panggung utama hibur, ragam booth bertemakan pasangan yang punya jargon Rindu itu tampak mewarnai lokasi kampanye akbar. Mulai dari deretan foto dan mobil virtual reality 'Rindu'.

Sekitar pukul 14.15 WIB, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum baru saja tiba di lokasi kampanye.
(mud/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed