DetikNews
Jumat 22 Juni 2018, 20:22 WIB

Sapa Prabowo di Debat Cagub Jabar, Sudrajat: Kami Lihat Masa Depan

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Sapa Prabowo di Debat Cagub Jabar, Sudrajat: Kami Lihat Masa Depan Foto: Muklis Dinillah
FOKUS BERITA: Debat Cagub Jabar
Bandung - Cagub Jabar Sudrajat mengaku senang dengan kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam acara debat cagub Jabar pamungkas di Ballroom Sudirman, Jumat (22/6/2018). Hal itu ia sampaikan saat mengawali pemaparan visi misi.

"Bapak Prabowo hadir bapak Aher juga hadir, saya melihat masa depan," kata Sudrajat.
Usai menyapa Prabowo dan Aher, Sudrajat juga menyapa penonton lain seperti Kapolda Jabar dan Pangdam Siliwangi. Bahkan ia sempat menyinggung Penjabat (Pj) Gubernur Jabar M Iriawan.

"Penjabat Gubernur enggak datang? Ya adanya Pak Iwan di Jabar akan semakin asyik," ujarnya.
Selanjutnya ia mengatakan tak akan lagi memberi kejutan dengan menampilkan kaos #2019GantiPresiden. "Hari ini saya enggak bawa kaos, kaos sudah ada di hati masing-masing dan sudah habis lebaran kemarin," katanya berseloroh yang disambut tawa hadirin.

Lebih lanjut, Sudrajat mengaku masalah SDM yang jadi tema debat merupakan salah satu inti dari pembangunan. Bahkan dia menyebut masalah SDM termasuk visi dan misi paslon berslogan Asyik itu.

"Sesuai dengan visi dan misi kami, Jabar maju, taqwa, aman dan sejahtera. Dengan ketaqwaan kita membangun Jawa Barat. Ketaqwaan menjadikan manusia menjunjung keadilan dan kebenaran. Ini inti pembangunan," katanya.

(ern/err)
FOKUS BERITA: Debat Cagub Jabar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed