DetikNews
Jumat 22 Juni 2018, 15:39 WIB

Ini Jurus Deddy-Dedi Hadapi Final Debat Pilgub Jabar

Mochamad Solehudin - detikNews
Ini Jurus Deddy-Dedi Hadapi Final Debat Pilgub Jabar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Foto: Mukhlis Dinillah/detikcom)
FOKUS BERITA: Debat Cagub Jabar
Bandung - Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi sudah menyiapkan jurus menghadapi final debat Pilgub Jabar 2018. Pasangan nomor empat ini bakal tampil maksimal dalam debat tersebut.

"Untuk debat nanti, karena terakhir kita ingin menampilkan yang terbaik," kata MQ Iswara, Wakil Ketua Tim Pemenangan Deddy-Dedi, saat ditemui di Jalan Aceh, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).


Debat Pilgub Jabar 2018 babak terakhir akan digelar di Grand Ball Room Sudirman, Jalan Sudirman, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018) malam. Tema kebijakan publik dengan mengangkat isu sosial budaya, perempuan, anak, disabilitas akan tersaji dalam debat final tersebut.

Pada debat nanti malam, Iswara menjelaskan, pasangan Deddy-Dedi akan berupaya memaparkan program dan visi misinya secara maksimal. Hal itu demi memberi pesan yang kuat kepada masyarakat bahwa Deddy-Dedi memiliki visi misi dan program yang jelas.

"Ini debat terakhir. Kita akan menyampaikan pesan kuat yang akan melekat di benak pemilih. Nanti semua disampaikan oleh Pak Demiz dan Dedi Mulyadi yang selama ini dalam debat relatif kooperatif kalem," ujarnya.
(mso/bbn)
FOKUS BERITA: Debat Cagub Jabar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed