googletag.defineSlot('/4905536/detik_desktop/news/skinner_left', [300, 700], 'div-gpt-ad-1540291676523-0').setTargeting('pos', ['skinner_left']).addService(googletag.pubads()); googletag.defineSlot('/4905536/detik_desktop/news/skinner_right', [300, 700], 'div-gpt-ad-1540291694589-0').setTargeting('pos', ['skinner_right']).addService(googletag.pubads());
DetikNews
Rabu 13 Juni 2018, 16:55 WIB

Jelang Pencoblosan, Ridwan Kamil akan Fokus Keliling di Bandung Raya

Rachmadi Rasyad - detikNews
Jelang Pencoblosan, Ridwan Kamil akan Fokus Keliling di Bandung Raya Foto: Rachmadi Rasyad
Bandung Barat - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu Ridwan Kamil melakukan kampanye ke Pasar Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu (13/6/2018). Emil, panggilan akrabnya, mendapat sambutan yang ramai dari para pedagang dan pengunjung. Beberapa pedagang dan pengunjung berulang kali tampak memintanya untuk foto bareng.

"Waktu yang tinggal kurang lebih 13 hari lagi saya tetap berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga. Setidaknya, sekarang lagi mood happy, karena dua hari lagi akan masuk ke lebaran. Titik pasar ini merupakan titik yang strategis," tutur Ridwan Kamil.

Mendapatkan sambutan yang hangat dari para pedagang, Emil pede bisa memperoleh 60 persen suara dari Pasar Lembang.

"Kalau sampling dari Pasar Lembang mah luar biasa, ya. Antusiasmenya saya lihat sekitar 60 persenan lah. Target KBB menang di atas 50 persen. Bandung Raya juga sama di atas 50 persen. Karena basis saya ada di Bandung Raya," katanya.

Dikarenakan Bandung Raya dijadikan sebagai basis, ia menyatakan akan memaksimalkan perolehan suara di sana. "Sisa waktu menjelang pencoblosan, saya tidak akan banyak berkeliling lagi di luar Bandung Raya. Jadi, saya maksimalkan konsituen di rumah sendiri," ungkapnya.

Jelang Pencoblosan, Ridwan Kamil akan Fokus Keliling di Bandung RayaFoto: Rachmadi Rasyad

Selain di Bandung Raya, Emil mengaku bagian Timur dan Selatan akan dijadikan sebagai basis suara. "Yang punya potensi basis Rindu itu di Priangan Timur. dan Selatan Jawa Barat sampai Bogor. Sampai detik-detik terakhir mudah-mudahan kita menang," tandasnya.


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed