DetikNews
Minggu 13 Mei 2018, 17:17 WIB

Keseruan Menggiring Bola di CFD Dago Bareng CT Corp

Mochamad Solehudin - detikNews
Keseruan Menggiring Bola di CFD Dago Bareng CT Corp Foto: Mochamad Solehudin
Bandung - Menjelang perhelatan Piala dunia 2018, CT Corp menggelar acara Ayo Menggiring Bola, di Car Free Day (CFD) Dago, Kota Bandung. Acara ini diikuti oleh sekitar 400 ratus peserta.

Acara Ayo Menggiring Bola yang digelar CT Corp merupakan bagian untuk menyambut Piala Dunia pada Juni mendatang. Kegiatan ini tidak hanya digelar di Bandung tapi juga di gelar di Jakarta dan Surabaya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menularkan demam Piala Dunia kepada masyarakat. Di Bandung acara ini digelar di Car Free Day (CFD) Dago, Minggu (13/5/2018). Krang lebih 400 orang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
Keseruan Menggiring Bola di CFD Dago Bareng CT CorpFoto: Mochamad Solehudin

Berbagai macam atribut mereka bawa untuk memeriahkan suasana. Para peserta juga tidak lupa mengenakan jersey peserta Piala Dunia. Dua buah bola besar juga turut mengiringi kemeriahan acara.

Ardi Sugiarto selaku PR Trans Media menjelaskan, acara giring bola merupakan salah satu pra event dari Trans Media menyambut Piala Dunia. Kegiatan ini, kata dia, digelar secara serentak di 3 kota, yakni Jakarta, Surabaya dan Bandung "

"Untuk giring bola ini merupakan salah satu pra event dari Trans Media. Hari ini serentak di 3 kota," kata dia, ditemui di lokasi.

Dia melanjutkan, berbagai macam acara telah disiapkan untuk memeriahkan Piala Dunia 2018. Pihaknya juga akan menggelar nonton bareng di 100 titik selama Piala Duni berlangsung.

"Untuk program di Trans ada beberapa ulasan di Piala Dunia, terus prediksi masyarakat dan siapa yang dijagokan saat Piala Dunia," ucapnya.

Piala Dunia 2018 akan berlangsung di Rusia pada 14 Juni sampai 15 Juli. Trans Media yang menjadi official broadcaster akan menayangkan seluruh pertandingan di Trans TV, Trans 7 dan Transvision.
(avi/avi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed