detikNews
Selasa 24 April 2018, 15:32 WIB

Istri Dukun Cabul Sukabumi Ngaku Terhipnotis Hingga Mau Dinikahi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Istri Dukun Cabul Sukabumi Ngaku Terhipnotis Hingga Mau Dinikahi dukun cabul/Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi - YT mengaku bersyukur kepolisian menangkap Arifin Rismawan suaminya, YT yang dinikahi Arifin setahun ini mengaku sudah lama seperti terhipnotis oleh pelaku yang dinilainya memiliki kharisma.

Detikcom berhasil menemui YT saat istirahat kerja di kosan tempatnya tinggal, Selasa (24/4). Perempuan berambut pendek dan berkulit putih itu mau menceritakan kisah rumah tangganya dengan Arifin.

"Kenal dulu, saat itu saya ngobrol-ngobrol sedang mencari kerja. Dia nawarin katanya bisa membuat saya kerja, setelah itu tidak lama kemudian saya akhirnya keterima kerja di garmen," tutur YT, dia enggan menceritakan ada atau tidaknya ritual kala meminta bantuan Arifin.



Selama menjalani biduk rumah tangga bersama pelaku, YT mengaku tidak bisa membantah apapun permintaan suaminya itu. Semua gaji hasil keringatnya dia serahkan kepada pelaku yang berstatus pengangguran.

YT yang memiliki anak hasil pernikahan dengan suaminya terdahulu juga dibatasi untuk berkomunikasi dengan anak dan keluarganya di Garut. Setiap akan mengirim uang, YT malah dimarahi oleh pelaku.

"Saya takut, dia seperti punya kharisma. Pas diajak nikah dulu saya juga seperti bingung tau-tau nikah aja, setelah itu dia buat aturan mulai dari larangan berhubungan dengan keluarga dan anak. Saya tidak bisa membantah itu, kayak terpengaruh," ujarnya.

"Pernah saya dimarahi oleh dia, lalu ada teman yang mendengar kata teman saya itu teh kan teteh yang dimarahi tapi kok saya yang merasa sakitnya. Teman saya itu menyuruh saya melawan, tapi anehnya saya enggak bisa mulut seperti terkunci," sambungnya.

YT juga bercerita soal omongan warga, ketika melintasi perkampungan dia dan suaminya memang tidak pernah lepas bergenggaman tangan. "Dia megangin tangan saya, mungkin orang pikir kayak yang romantis padahal saya cuma nurutin kemauan dia," tutur YT.

YT sendiri membantah disebut mencari pasien untuk suaminya, dia hanya bercerita kepada teman-temannya kalau suaminya itu bisa mengobati. Teman-temannya itu lalu berdatangan dan memakai jasa suaminya itu.

"Saya cuma cerita, ada juga teman yang ngaku mimpiin saya ketika dia ada masalah. Teman saya itu berpendapat mungkin bisa mengatasi masalahnya kalau datang ke suami saya," tandas YT.


(avi/avi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed