DetikNews
Senin 23 April 2018, 20:49 WIB

Pasangan Deddy-Dedi Didukung Paguyuban Paranormal Jabar

Mochamad Solehudin - detikNews
Pasangan Deddy-Dedi Didukung Paguyuban Paranormal Jabar Paranormal dukung Deddy-Dedi/Foto: istimewa
Bandung - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mendapat tambahan dukungan dari kelompok masyarakat yang menamakan dirinya Paguyuban Paranormal Jawa Barat.

Mereka menyatakan siap membantu memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar. Bahkan mereka yakin pasangan ini bakal memenangkan pertarungan politik untuk memperebutkan kursi pemimpin baru di Jawa Barat.

Ketua Paguyuban Paranormal Jabar Tubagus Zunaedi mengaku cukup mengenal sosok pasangan ini. Dia menilai keduanya layak untuk menjadi pemimpin baru di Jawa Barat. Apalagi keduanya sangat dekat dengan masyarakat tanpa melihat latar belakang ekonomi dan jabatan.

"Saya tahu persis ahlaknya pergaulannya dengan orang kecil dengan orang menengah hebat. Jadi orang itu banyak mencintai karena sopan santun. Jadi benar-benar yang dukung Pak Deddy Mizwar, Pak Dedi Mulyadi benar-benar mencintai dirinya," kata Tubagus, saat dihubungi, Senin (24/4/2018).

Demi memenangkan pasangan Deddy-Dedi, Tubagus menyatakan bakal mendorong semua anggotanya memenangkan pasangan ini. Sebanyak 240 anggotanya akan diturunkan untuk menyukseskan pasangan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar.

"240 anggota saya dikeprak (didorong) sama saya untuk edan-edanan (mati-matian memenangkan Deddy-Dedi)," ucapnya.

Bahkan, Tubagus meyakini pasangan Deddy-Dedi memenangkan Pilgub Jabar 2018 dengan perolehan suara mencapai 60 persen.

"Ini dalam bayangan penglihatan batin dari hasil istikharah Kabupaten Bandung sudah 85 persen, Kota Bandung paling-paling 50 persen. Purwakarta, Indramayu, Subang udah hebat lah. Insya Allah tuhan memberikan widi (Izin) rida Allah para malaikat para nabi, menang dia (Deddy-Dedi). Menurut batin unggul 60 persen," ujarnya.

Beredar juga video berdurasi 50 detik yang memperlihatkan sejumlah pria yang tergabung dalam Paguyuban Paranormal Jabar tengah melakukan ritual mendoakan pasangan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar.

Kepulan asap dan sesajen dengan bunga, kelapa dan lainnya menghiasi proses ritual. Seorang pria berbaju putih memimpin ritual tersebut. Sejumlah pria di belakang turut mengiringi sambil memperlihatkan empat jari sebagai nomor dari pasangan Deddy-Dedi.
(avi/avi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed