DetikNews
Minggu 22 April 2018, 18:32 WIB

Pilgub Jabar 2018

Ridwan Kamil-Uu Optimistis Menang di Kota Bogor

Tri Ispranoto - detikNews
Ridwan Kamil-Uu Optimistis Menang di Kota Bogor Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom)
Bandung - Calon Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum optimistis menang di Kota Bogor. Hal itu diungkapkan Uu usai melakukan kampanye di Kota Bogor di sejumlah tempat berbeda.

Kali pertama Uu blusukan ke Pasar Anyar untuk menemui sejumlah pedagang. Di tempat ini Uu berkesempatan mengobrol dengan sejumlah pedagang untuk menjaring permasalahan yang terjadi di pasar.

Salah satu pedagang Gojim berharap jika Uu dan Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil menang sejumlah kebutuhan pokok murah dan dipermudah dari segala persoalan.

"Kalau Pak Uu menang, harapan saya beras, sembako, sekolah dimurahkan dan bisa meningkatkan (penghasilan) pedagang lebih diperhatikan," ujar Gojim seperti dikutip dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (22/4/2018).

Setelah dari pasar, Uu berkampanye di area Car Free Day (CFD), Jalan Sudirman, Kota Bogor. Acara kampanye dilanjutkan di Gedung Olahraga Pajajaran untuk mengikuti kegiatan peringatan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dihadiri Ketum DPP PPP Romahurmuziy.

Menurut Uu, setelah dua hari berada di Kota Bogor, ia senang dan semakin optimistis bisa memenangkan suara warga Kota Bogor untuk Pilgub Jabar 2018.

"Saya merasa bangga dan bahagia, di saat saya berjalan di pasar saya berinteraksi dengan masyarakat. Mereka menyambut dengan antusias kedatangan saya. Mereka mengatakan tidak ada lagi pilihan di Pilgub Jabar kecuali Rindu (Ridwan-Uu). oleh karena ini saya memiliki keyakinan di Kota Bogor ini Rindu akan menang," tutur Uu.

Uu mengatakan setelah blusukan dapat mendengar langsung permasalahan yang dialami warga. Sehingga ia berkomitmen akan memberikan solusi terbaik jika kelak menang di Pilgub Jabar 2018.

"Sekarang saya lebih paham dan mengenal apa dan bagaimana karakter masyarakat kota Bogor serta harapannya. Semua saya catat sebagai bahan untuk mengambil keputusan kelak jika takdirnya datang kepada Rindu untuk memimpin Jabar," ujar Uu.
(bbn/bbn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed