Mengaku Salah Mencolek Presiden, Bona Kembali Minta Maaf

Syahdan Alamsyah - detikNews
Sabtu, 14 Apr 2018 08:00 WIB
Foto: Syahdan Alamsyah
Sukabumi - Ariyanto 'Bona' (19) pria yang mencolek Presiden RI Joko Widodo kembali meminta maaf atas aksinya pada Senin (10/4). Sebelumnya di Studio Trans 7 saat mengikuti syuting live acara Hitam Putih Bona juga sempat terbata-bata meminta maaf.

"Saya minta maaf pak Presiden dan semua pihak terutama bapak-bapak Paspampres. Saya minta maaf sebesar-besarnya karena itu semua saya lakukan spontan karena senang dan bahagia ada pak Jokowi ke Sukabumi," ulang Bona meminta maaf, Jumat (13/4/2018).

Bona yakin, presiden bisa memaklumi aksinya itu. Dia berharap apa yang dia lakukan tidak ditiru oleh orang lain.

"Saya kepikiran juga, apa yang saya lakukan itu tidak baik. Tapi namanya juga spontan karena senang ketemu pak Jokowi, berharap beliau mau berhenti dan foto-foto," tuturnya polos.

Meskipun begitu Bona mengaku tidak didatangi siapapun yang menyalahkan aksinya itu. Jika memang ada kesempatan bertemu dengan Jokowi dia akan mengutarakan permintaan maafnya kembali di hadapan Jokowi.

"Saya akan minta maaf lagi, agak kecewa juga pas kemarin ke Istana Presiden tidak ada katanya sedang ke Papua," tandasnya.

Sebelumnya, Otimah (54) sempat panik saat mengetahui putra ke-5 nya itu melakukan aksi nekat mencolek Presiden Jokowi. Otimah bahkan sempat mencari-cari Bona karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan.


Yuk lihat lagi video saat Bona menowel Presiden Jokowi yang sedang touring:

(ern/ern)