Bangkai Mobil Polisi yang Ringsek Tertimpa Beringin Sukabumi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Kamis, 05 Apr 2018 09:34 WIB
Mobil berpenumpang polisi dan istrinya ini rusak akibat hantaman batang beringin di Sukabumi. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi - "Ajaib...!" teriak sejumlah warga saat melihat kondisi mobil Suzuki Cary biru tua nopol D 1424 KI pascaevakuasi terkena hantaman batang pohon. Dua penumpang berada di dalam mobil tersebut selamat.

Kondisi mobil penyok di bagian atap hingga nyaris menyentuh lantai mobil akibat dorongan batang pohon beringin yang tumbang saat hujan badai melanda Kota Sukabumi, Rabu (4/4) kemarin.


Kursi sopir agak maju ke depan, sementara kursi penumpang di sebelahnya tidak kalah mengerikan bagian ujungnya terangkat karena tekanan batang pohon.

Ajaibnya kondisi penumpang, Bripka Lutfi anggota Polsek Cireunghas, Resor Sukabumi Kota, hanya mengalami luka ringan. Sedangkan istrinya yang duduk di sebelah, mengalami luka ringan namun masih shock.

"Saya baca kemarin di media online ada orangnya, saya lihat foto mereka dengan kondisi yang saya bilang ajaib karena berhasil selamat dan hanya mengalami luka lecet di bagian kepala," kata Maman (41), warga Sukaraja, yang mengaku penasaran ingin melihat langsung kondisi mobil tersebut, Kamis (5/4/2018).

Mobil berpenumpang polisi dan istrinya ini rusak akibat hantaman batang beringin di Sukabumi. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)

Kendaraan tersebut awalnya terparkir di sisi kiri jalan, oleh petugas gabungan dan warga kendaraan itu sengaja disimpan ke kanan jalan tepat di depan RSUD R Syamsudin SH.

Seorang anggota Polsek Cireunghas Sukabumi, Bripka Lutfi, dan istrinya, menjadi korban pohon tumbang saat hujan badai melanda Kota Sukabumi. Sewaktu kejadian, keduanya tengah berteduh di dalam mobil. Lokasi kejadiannya di Jalan Rumah Sakit, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

(bbn/bbn)