Ngeri! Beringin Timpa Mobil Berisi Polisi Sukabumi dan Istrinya

Syahdan Alamsyah - detikNews
Rabu, 04 Apr 2018 18:04 WIB
Mobil tertimpa beringin di Sukabumi. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi - Seorang anggota Polsek Cireunghas Sukabumi, Bripka Lutfi, dan istrinya, menjadi korban pohon tumbang saat hujan badai melanda Kota Sukabumi. Sewaktu kejadian, keduanya tengah berteduh di dalam mobil.

Insiden tersebut berlangsung di Jalan Rumah Sakit, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (4/4/2018). Mobil Suzuki Cary nopol D 1424 KI bercat biru tua itu ringsek tertimpa batang pohon beringin tua di bagian tengah dan depan.

Meski mobil rusak berat, kedua korban selamat. "Tadi dievakuasi sama warga, korban langsung dikeluarkan dari mobil lewat kaca depan. Kondisinya masih sadar. Pertama dikeluarkan (dari mobil) istrinya, kemudian suaminya yang pakai seragam polisi. Mereka dibawa ke RSUD R Syamsudin karena memang berdekatan," kata Anwar, salah seorang warga, di lokasi kejadian.


Seorang petugas RSUD R Syamsudin membenarkan, korban bernama Lutfi berpangkat Bripka dan bertugas di Polsek Cireunghas Sukabumi.

"Sudah dalam penanganan medis, yang polisi tidak ada luka serius, hanya istrinya masih shock. Istrinya kebetulan bekerja di rumah sakit ini," tutur seorang petugas rumah sakit kepada detikcom.

Pohon beringin yang tumbang itu berada di areal parkir RSUD R Syamsudin SH. Pohon setinggi sekitar 10 meter itu patah di bagian batangnya sepanjang 7 meter.




(bbn/bbn)