Pilgub Jabar 2018

Prabowo Keliling Jabar Kenalkan Sudrajat-Syaikhu

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Selasa, 27 Mar 2018 21:27 WIB
Prabowo Subianto (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
Prabowo Subianto (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
Bandung - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto turun langsung keliling Jabar untuk mengenalkan pasangan calon (paslon) Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Prabowo ikut berkampanye mendukung pasangan Asyik ini di hadapan warga Kabupaten Karawang, Jabar, Selasa (27/3/2018).

"Hari ini pak Prabowo sudah mulai melakukan roadshow ke Karawang sambil mengenalkan calon Gubernur Jabar Sudrajat," ucap Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi dalam rilisnya.


Selain di Karawang, sambung Mulyadi, Prabowo akan ke sejumlah kota lainnya. Usai dari Karawang, Prabowo akan ke Kuningan untuk bertemu dengan sejumlah tokoh.

"Selama pekan ini, pak Prabowo akan roadshow ke delapan kota dan kabupaten di Jabar," kata dia.

Dalam melaksanakan kegiatannya di Jabar, Prabowo tak selalu didampingi Sudrajat. Terkadang, Prabowo bergerak sendiri mengenalkan Sudrajat ke khalayak warga Jabar.

"Jadi ada momen pak Prabowo roadshow bersama pak Sudrajat sebagai cagub Jabar. Ada pula momen pak Prabowo datang tanpa pak Sudrajat. Namun salah satu agendanya mengenalkan pak Sudrajat ke masyarakat," kata Mulyadi.

Kegiatan Prabowo keliling Jabar ini sekaligus menepati janjinya. Sebelumnya ia berujar akan langsung 'turun gunung' untuk menyapa masyarakat sekaligus mengenalkan Sudrajat-Syaikhu.

(bbn/bbn)