DetikNews
Selasa 20 Maret 2018, 21:11 WIB

Cicaheum Bandung Sudah Bisa Dilalui, Lalu Lintas Macet Parah

Mukhlis Dinillah - detikNews
Cicaheum Bandung Sudah Bisa Dilalui, Lalu Lintas Macet Parah Foto: Mukhlis Dinillah
Bandung - Pascabanjir bandang yang menerjang kawasan Cicaheum, Jalan AH Nasution sudah kembali bisa dilalui kendaraan. Jalanan yang masih terdapat lumpur membuat kendaraan melintas berjalan lambat. Akibatnya kemacetan panjang tak terhindarkan.

Berdasarkan pantauan detikcom pada Selasa (20/3/2018), arus lalu lintas di sepanjang jalan AH Nasution macet parah. Kendaraan yang melintas hanya bisa memacu kendaraannya 5 kilometer per jam.

Kemacetan terjadi dari arah PHH Mustofa menuju Jalan AH Nasution. "Akibat lumpur masih menumpuk, jalan menjadi licin," kata Kepala Diskar PB Kota Bandung Ferdi Ligaswara saat dihubungi detikcom, Selasa (20/3/2018).
Cicaheum Bandung Sudah Bisa Dilalui, Lalu Lintas Macet ParahFoto: Mukhlis Dinillah

Ia mengatakan mengerahkan delapan mobil pancar untuk membersihkan sisa lumpur di jalanan. Sambil melakukan pembersihan, kendaraan sudah bisa melalui jalan tersebut secara perlahan.

"Karena licin banyak kendaraan bermotor yang tergelincir. Kami imbau tetap berhati-hati saat melintas jalan tersebut," kata Ferdi.

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 20.30 WIB macet masih terjadi. Pembersihan jalan dari lumpur juga masih berlangsung.


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed